Khazzanah Tour Travel Umrah dan Haji Khusus: Informasi Biaya Paket Umrah Murah, Haji 2016, Tour Muslim, Wisata Halal, Flight Pesawat Garuda $1725

0856 121 6783
0877 7667 3078

Paket Umroh 2015 Khazzanah Tour and Travel
Khazzanah Office : Jl I Gusti Ngurah Rai No. 6 Pondok Kopi Jakarta Timur. Telp : 0856 121 6783 / 0877 7667 3078

Informasi Paket Dan Biaya Umroh Yang Ideal


Paket Dan Biaya Umroh

Informasi Paket Dan Biaya Umroh Yang Ideal - 

Informasi Paket Dan Biaya Umroh Yang Ideal - Dalam beberapa tahun ke depan, daftar tunggu jamaah haji Indonesia kian panjang. Masyarakat yang ingin berhaji harus menunggu di atas 20 tahun dari sejak mendaftar untuk mewujudkan keinginan memenuhi rukun Islam kelima.

Direktur Pengelolaan Dana Haji Direktorat Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kementerian Agama Ramadhan Ha ris ma mengatakan, jumlah jamaah haji daftar tunggu nasional pada 2020 diperkirakan men capai 4,66 juta orang. Dengan kuota reguler Indonesia yang setiap tahunnya hanya 211 ribu orang, antrean calon haji nasional lima tahun mendatang rata-rata mencapai 23 tahun.
"Kalau dihitung ada pengurangan kuota 20 persen seperti beberapa tahun terakhir akibat renovasi Masjidil Haram maka jumlah antrean haji bisa lebih lama lagi," kata Ramadhan di Asrama Haji Pondok Gede, Jakarta, Sabtu (6/6). Ramadhan berbicara di hadapan 806 peserta pembekalan petugas Panitia Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Arab Saudi 1436 H/2015 M.

Ramadhan melanjutkan, daftar tunggu makin panjang lantaran animo pendaftar haji terus meningkat sementara kuota haji terbatas. Berdasarkan data Kemenag, sampai Desember 2014 jumlah daftar tunggu haji Indonesia sudah mencapai 2,6 juta orang. Daftar tunggu diperkirakan terus naik setiap tahunnya dengan estimasi pada Desember 2015 mencapai 3,01 juta orang.
Kemudian, berturut-turut, pada akhir tahun selanjutnya adalah 3,34 juta orang (Desember 2016), 3,67 juta orang (2017), empat juta orang (2018), 4,33 juta orang (2019), dan 4,66 juta orang (2020). "Daftar tunggu makin panjang maka akumulasi dana haji juga makin besar," ujarnya. Sumber: (http://www.fiqhislam.com/index.php?option=com_content&view=article&id=102323:antrean-haji-23-tahun&catid=49:berita-umrah-dan-haji&Itemid=374).

Dengan semakin panjangnya antrian pelaksanaan ibadah haji, membuat para jamaah yang sudah sangat merindukan untuk berziarah ke tanah suci Mekkah, menentukan pilihan dengan melaksanakan ibadah umroh. Begitu banyak pilihan paket umroh dengan biaya umroh yang beraneka ragam dari berbagai travel umroh yang ada. Banyak travel umroh yang menawarkan paket umroh murah dengan biaya umroh yang juga terjangkau.

Sudah menjadi hal yang wajar jika para jamaah calon umroh mencari dan tertarik pada travel umroh yang menawarkan paket umroh murah dengan biaya umroh yang murah. Sama halnya dengan membeli barang, pembeli akan mencari harga yang murah. Hal itu tidaklah salah, sepanjang tidak mengorbankan kualitas, keamanan dan kenyamanan pada saat pelaksanaan ibadah umroh di tanah suci. Sehingga para jamaah dituntut untuk meneliti lebih mendalam tentang travel umroh yang menawarkan paket umroh murah dengan biaya umrmoh hemat.

Paket Dan Biaya Umroh Yang Ideal

Jika paket umroh yang ditawarkan terlalu murah, dimana secara hitung-hitungan biaya tersebut tidak cukup untuk menutupi komponen biaya yang harus dikeluarkan oleh pihak travel, maka di sinilah para calon jamaah umroh harus berhati-hati.

Di sisi lain, ada juga yang menawarkan biaya umroh yang cukup mahal, namun fasilitas sebanding dengan biaya umroh yang ditawarkan travel lain. Hal ini mungkin terjadi karena keuntungan yang dipatok terlalu besar.

Yang ideal tentunya mendapatkan travel umroh yang menawarkan biaya umroh yang masuk akal, tidak terlalu mahal, tidak terlalu murah, namun fasilitas sangat tidak mengecewakan bahkan bisa sebanding dengan travel umroh yang menawarkan dengan biaya mahal...
Untuk informasi lebih lanjut, Bapak / ibu tidak perlu ragu-ragu untuk menghubungi kami. Kami akan sangat senang bisa berbagi informasi yang bapak/ Ibu butuhkan..
Kami menyedikan paket umroh Desember, Paket UmrohPlus Turki, Paket Umroh Plus Dubai, Paket Umroh Plus Cairo Mesir dengan biaya umroh yang sangat pas dan wajar…

Segera Hub 0856 121 6783...
0 Komentar untuk "Informasi Paket Dan Biaya Umroh Yang Ideal"

Back To Top